Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kredit Adira Berhadiah Nonton MotoGP di Sepang

Kompas.com - 06/03/2014, 15:54 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Perusahaan pembiayaan, Adira Finance, meluncurkan “Adira X-tra Bonus 2014: 1001 MotoGP Sepang, Kamis (6/3/2014). Program ini merupakan wujud apresiasi buat setiap konsumen, yang melakukan kredit sepeda motor dan mobil periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2014.

Semua konsumen akan mendapatkan kupon yang akan diundi pada September, untuk menentukan 1001 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama tiket menonton langsung seluruh aksi pebalap MotoGP di tribun utama Sirkuit Sepang, Malaysia, selama 3 hari 4 malam pada Oktober.

“Tujuan kita ingin lebih dekat dengan konsumen. Kenapa MotoGP? Kita menyadari masyarakat juga suka itu, jangan hanya sepak bola terus, balap motor juga. Lagipula ke Sepang cukup dengan passport. Semua biaya pelayanan kami tanggung,” ujar Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance, saat konferensi pers di Downton Bistro, Sudirman, Jakarta. Adira Finance juga pernah mengirimkan 120 kreditur terbang ke Old Trafford menonton live pertandingan Manchester United pada Agustus 2013 dan Januari 2014.

Matteo Guerinoni, mantan juara nasional superbike dan komentator MotoGP, yang juga turut hadir saat peresmian berbagi pengalaman menyaksikan langsung raungan mesin motor kelas Factory dan Open di Sepang. “Mereka semua adalah orang yang beruntung mendapatkan pengalaman luar biasa, merasakan hal yang berbeda jika melihat langsung motor dengan power luar biasa. Surga-nya pecinta balap,” ucap Matteo.

Tagline
Di kesempatan yang sama, Adira Finance juga meluncurkan tagline baru, “Sahabat Setia Selamanya”. Dengan semangat baru “A Friend to go to”, layanan akan semakin ditingkatkan, seluruh proses transaksi akan dikerjakan lebih mudah dan cepat, mendapatkan asuransi perlindungan diri, dan ragam alternatif cicilan.

“Dengan didukung lebih dari 33 ribu karyawan dari 698 jaringan usaha di berbagai daerah di Indonesia kami optimis dapat menciptakan nilai dan memberikan kontribusi optimal kepada para konsumen,” tutup Willy.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com