Kompas.com - 21/02/2014, 07:59 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Tokyo, KompasOtomotif - Sensasi Marc Marquez di laga MotoGP sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai pebalap termuda yang berhasil meraih gelar juara dunia, makin membuat pebalap asal Spanyol itu kian digandrungi. Untuk menangkap animo ini, produsen helm asal Jepang, Shoei, meluncurkan tiga helm replika untuk di jual ke pasar.

Model pertama disebut X-Twelve Montmelo Marquez TC-2. Produk ini merupakan edisi spesial yang digunakan di lintasan balap kampung halamannya (Catalunya), Spanyol. Nama Montmelo sendiri merupakan distrik di mana sirkuit itu berada dan akan selalu jadi tempat yang istimewa bagi Marquez. Harganya 839,9 dollar AS.

Shoei X-Twelve, Motego Marquez TC-1 dan RF-1200.
Kedua, juga X-Twelve, Motego Marquez TC-1. Menampilkan desian grafis khusus yang digunakan sang juara dunia di sirkuit Motegi, Jepang. Terakhir, RF-1200 menampilkan desain semut hitam yang digunakan selama tes pra musim 2014. Untuk harga dibanderol mulai 626,99- 839,9 dollar AS (Rp 7,3 juta - Rp 9,85 juta).
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.