Laporan dari India

Calon Andalan Tata di Segmen Mini SUV

Kompas.com - 07/02/2014, 11:29 WIB
Tata Nexon disiapkan jadi senjata di segmen Mini SUV Kompas.com-KokoTata Nexon disiapkan jadi senjata di segmen Mini SUV
|
EditorAris F. Harvenda
New Delhi, KompasOtomotif - Tata Motors berhasil menyedot perhatian pengunjung Delhi Auto Expo 2014 melalui produk konsep, Nexon. Tampilan dengan kelir biru cerah dan desain futuristik membuat Mini SUV ini jadi primadona stan, selain Bolt dan sedan kompak, Zest.

Direktur Eksekutif Kendaraan Penumpang Tata Motors, Rajit Yadav mengatakan, "Nexon adalah mobil konsep yang paling mungkin untuk diproduksi. Kami akan meluncurkannya dalam 24 bulan mendatang."

Tetapi Yadav tak memungkiri kalau Tata sedikit terlambat masuk pasar SUV yang sudah disesaki banyak produksi itu. "Kami terlambat? Itu benar. Namun saat kami masuk kami masih mendapatkan pasar untuk pendatang baru," tambahnya.

Mobil dengan ukuran panjang kurang dari empat meter itu memang akan memasuki pasar yang ketat. Sebab perusahaan-perusahaan besar sudah terlebih dahulu memenuhi pasar dengan produk yang sejenis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X