Kompas.com - 28/01/2014, 16:57 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif- Menyambut Imlek 2014, Chevrolet Indonesia meluncurkan layanan prima bertajuk "Chevrolet Siaga Imlek 2014" yang berlangsung tujuh hari sejak 28 Januari hingga 3 Februari.

Layanan ini memberi kemudahan bagi pemilik kendaraan untuk melakukan pemeriksaan di Caravan, yang berada di jalur wisata padat, selama libur perayaan Imlek tahun ini. Posko tersebut berada di Rest Area 39A Cikampek dan di area parkir Pizza Hut Pafesta, di Jalan Raya Puncak Km. 81, No. 20, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Setiap Caravan dilengkapi 1 unit service car, 2-3 teknisi yang bertugas 24 jam. Fasilitas yang diberikan berupa gratis cek 20 item servis, gratis jasa kunjungan darurat, diskon 10 persen biaya jasa dan suku cadang, fasilitas hiburan TV dan DVD, serta makanan dan minuman ringan.

“Keseluruhan program layanan prima kepada pelanggan kami laksanakan secara konsisten sejak 1996. Berbagai kemudahan, sarana, dan prasarana telah kami sediakan untuk memudahkan perjalanan para pemilik Chevrolet,” urai Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (28/1/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.