R15 dan R25 Diluncurkan Tahun Ini!

Kompas.com - 27/01/2014, 08:41 WIB
|
EditorZulkifli BJ

Jakarta, KompasOtomotif — Sebagai produsen ber-DNA sport, Yamaha Indonesia akan memasarkan semua modelnya di Indonesia. Tahun ini, anggota keluarga baru akan didatangkan, yakni R15 dan R25. "R15 datang duluan, biar konsumen tidak kaget," ungkap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), saat peluncuran 7 Wonders from Yamaha, pekan lalu di Canggu, Bali.

Eko menjelaskan, pesaing Honda CBR 150R itu akan mengisi spot kosong sepeda motor sport ber-fairing bermesin 150 cc Yamaha bersama V-Ixion. Adapun Byson diperuntukkan bagi konsumen yang doyan touring. Yamaha juga membuka kelas baru di segmen 250 cc bersama R25.

Menurut kalender Yamaha, tiga musim terbagi sepanjang 2014, yakni new season (Januari-Februari), holiday season (Maret-Agustus), dan end season (September-Desember). Eko menjelaskan, setiap musim akan ada produk baru yang dipasarkan.

Skutik GT125 dan Fino FI merupakan produk baru yang akan dirilis pada new season. Indikasi besar, R15 diluncurkan pada holiday season, kemudian disusul R25 pada end season.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.