Kompas.com - 23/01/2014, 09:08 WIB
Suzuki GSX-R750 Yoshimura khusus untuk Inggris. Suzuki UKSuzuki GSX-R750 Yoshimura khusus untuk Inggris.
|
EditorZulkifli BJ

London, KompasOtomotif – Di saat produsen lain gembar-gembor, Suzuki diam-diam meluncurkan GSX-R 750 Yoshimura Edition 2014. Model ini akan melengkapi jajaran keluarga GSX-R edisi Yoshimura di seluruh dunia.

Suzuki dan produsen suku cadang Yoshimura kembali bekerjasama menggarap keluarga GSX-R. Komponen yang diganti adalah knalpot khusus double output (disebut R11), pelindung mesin bawah, baut-baut khusus, hingga beberapa bagian yang dibuat dari serat karbon. 

Suzuki UK Hanya disiapkan 100 unit!

Warna khas Yoshimura, merah-hitam dilabur di sekujur tubuh model ini. Setengah fairing dihitamkan, lantas dikombinasikan dengan merah, mulai dari bawah hingga bodi belakang plus tambahan logo Yoshimura.

Kendati spesifikasi teknis sama dengan model standar, namun tenaga lebih besar karena amenggunakan komponen ”performance”. Suzuki Inggris hanya menyiapkan 100 unit, yang diperkirakan ludes hanya dalam beberapa hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.