Honda PCX 125 dan150 Ganti Lampu dengan LED

Kompas.com - 15/01/2014, 11:18 WIB
Honda PCX mengalami facelift, secara kasat mata ada di lampu depan. motorcycleHonda PCX mengalami facelift, secara kasat mata ada di lampu depan.
|
EditorZulkifli BJ

London, KompasOtomotif – Honda Eropa (sepeda motor) mengumumkan perubahan PCX 125 dan 150 dalam skala facelift. Sebagai salah satu model dengan penjualan terlaris di Benua Biru, Honda mengubah beberapa bagian skuter ini sesuai dengan permintaan konsumen.

Bagian yang diubah, antara lain lampu depan, kini full LED. Begitu juga dengan lampu sein dan hazard. Juga ada tambahan baru, penunjuk waktu sekarang pada panel instrumen. Untuk memudahkan penggunanya mendapatkan sumber listrik untuk ponsel atau  gadget, disediakan pula slot adaptor DC12 volt pada fairing untuk mengisi ulang baterai gadget.

Ban juga pakai dengan hambatan rendah untuk mengirit bahan bakar. Kapasita tangki bensin naik menjadi 7,9 liter dari 6 liter sehingga jarak tempuh untuk sekali isi mencapai 375 km untuk PCX 125 dan 350 km untuk  PCX 150. 

Fitur lain yang masih dipertahankan, idling stop  yang bisa membaca kondisi aki. Kalau sedang mengisi ”mengisi”, idling stop langsung tidak berfungsi. Dengan demikian usia pemakaian aki lebih lama. 



Sumber Motorcycle
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X