Lamborghini Huracan Mulai Menyapa

Kompas.com - 20/12/2013, 09:42 WIB
Suksesor Gallardo mulai muncul di internet CarscoopSuksesor Gallardo mulai muncul di internet
|
EditorAris F. Harvenda

Sant'Agata, KompasOtomotif - Kemunculan sosok Lamborghini Huracan tadi malam sempat menghebohkan jagad internet, terutama penggemar mobil sport. Banyak yang mengatakan kalau foto tunggal itu palsu, tapi ternyata situs LaStampa (dari Italia) mengonfirmasi keasliannya!

Dengan adanya konfirmasi itu, foto model pengganti Gallardo ini malah ditambah lagi kelengkapannya dari berbagai "angle". Padahal, sebelumnya sempat dicabut. Mulai dari detail eksterior sampai interior kini kelihatan.

Salah satu hal menarik lainnya, di bagian fender belakang ada tulisan "LP610-4" yang biasanya diartikan punya tenaga 610 PS, dihasilkan mesin V10, dengan penggerak 4-roda.

Memang belum ada pernyataan resmi dari Lamborghini menyangkut kemunculan gambar-gambar tersebut di dunia maya. Tapi, besar kemungkinan Huracan tak lama lagi akan segera diperkenalkan secara resmi! Bagaimana menurut Anda, lebih sangar Huracan atau Gallardo?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber carscoop
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X