Yamaha Bikin Jambi Bersalju

Kompas.com - 17/06/2013, 13:32 WIB
Suasana Snow Play n Fun di Jambi yang didukung Yamaha. Suasana Snow Play n Fun di Jambi yang didukung Yamaha.
EditorAris F Harvenda

Jambi, KompasOtomotif – Yamaha membuat Jambi bersalju melalui gelaran Snow Play 'n Fun di Jambi Town Square dengan sponspor Yamaha DDS Jambi. Pengunjung dan anak-anak bisa bermain butiran salju, merasakan dinginnya udara di daerah empat musim dan berlangsung sampai 7 Juli mendatang.
 
Hiburan ini menarik karena bertepatan dengan liburan sekolah sampai Juli mendatang. Warga Jambi pun berbondong-bondong memanfaatkan area ini. 

”Kami mendukung acara ini karena bermanfaat mengisi liburan. Ini adalah event terbesar di Sumatera dan Jambi,  kota ketiga yang dipilih tim Snow Play and Fun setelah Surabaya dan Jakarta,” jelas Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jambi.

Anak-anak Jambi tidak hanya asyik bermain di arena Snow Play and Fun,  juga membuat kombinasi huruf ”Y, sekaligus dukungan peluncuran  Yamaha X-Ride.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X