Di PRJ 2013, Yamaha Tawarkan Pembelian Berhadiah

Kompas.com - 07/06/2013, 07:54 WIB
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Pekan Raya Jakarta (PRJ), dimanfaatkan sebagian besar produsen sepeda motor untuk mendongkrak penjualan. Buktinya, Yamaha Indonesia menaikkan target penjualan di arena tersebut menjadi  7.000 unit, atai naik 49,1 persen dibandingkan dari tahun lalu 4.692 unit di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat 6 Juni- 7 Juli 2013. Tahun ini, Yamaha mengusung tema "The Paddock of The Champion" dengan menampilkan model-model baru yang disegarkan.

Dari pantauan langsung KompasOtomotif, booth Yamaha kental nuansa pembelajaran teknologi injeksi (YMJET FI). Duplikat tunggangan Jorge Lorenzo M1 di MotoGP  dijadikan pusat perhatian di salah satu pojok standnya. 

”Pengunjung diharapkan meningkat 11 persen dari 45.000 orang tahun lalu jadi 50.000 orang. Target didasar terhadap model-model yang diluncurkan tahun lalu dan 2013,” jelas Eko Prabowo, GM Pemasaran Komunikasi dan Pengembangan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Dijelaskan, bagi konsumen yang melakukan transaksi di booth Yamaha, berkesempatan mendapatkan hadiah utama, yaitu satu unit New V-Ixion, Xeon RC dan Mio J. Hadiah harian, disiapkan berbagai macam produk, antara lain laptop, ponsel, kulkas, pemutar dvd dan lain sebagainya. Hadiah mingguan, disediakan televisi LCD, Home Theatre, sepeda, kamera digital dan ponsel. Setiap pembelian sepeda motor diberi voucher diskon langsung untuk membeli helm Yamaha.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.