Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot RCZ Laku 14 Unit

Kompas.com - 30/07/2011, 08:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mungkin peristiwa langka ini tak akan dinikmati Peugeot Indonesia dalam memasarkan produknya. Bayangkan, Peugeot RCZ yang diluncurkan berbarengan dengan pembukaan IIMS (22/7) hingga Kamis kemarin sudah terjual 14 unit. Berarti, sedan sport itu menyumbang 40 persen dari total penjualan 37 unit. Model 508 yang juga diperkenalkan saat bersamaan dengan RCZ memberi kontribusi 20 persen.

Peugeot RCZ ditawarkan dalam dua varian Premium dan Sport masing-masing dibandrol Rp689,1 juta dan Rp657,6 juta off the road. Sedangkan, sedan medium ditawarkan Rp 696 juta (on the road).

Customer Service Training Departement Head PT Astra International-Peugeot, Danik Irawati kepada Kompas.com mengatakan, selama pameran, perusahaan menawarkan berbagai paket manarik mulai dari hadiah langsung Blackberry bagi konsumen yang membuat SPK (surat pemesanan kendaraan).

"Juga ada paket kredit bunga 0 persen, uang pangkal bisa dicicil sampai 6 bulan dengan bunga 0 persen (khusus pengguna ANZ). Juga ada hadiah langsung mesin pijat untuk pembelian via kredit ACC dan cash back untuk transaksi tunai," papar Danik.

Setiap pembelian Peugeot juga menawarkan paket perawatan berkala, plus suku cadang dan servis 5 tahun atau 60.000 km dan garansi 2 tahun atau 50.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com