Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Serius Pasarkan Motor CBU

Kompas.com - 19/06/2011, 17:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Keseriusan PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan dua produk yang diimpor utuh (completely built up), yakni skutik PCX dan jenis sport CBR 250R ditunjukkan dengan meningkatkan jaringan dan pelayanannya. Bila sebelumnya AHM hanya menunjuk 200 dealer resmi, kini jumlahnya ditambah menjadi dua kali lipat menjadi 400 lokasi.

Sigit Kumala, Senior General Manager Sales Division AHM mengatakan, setiap hari makin banyak permintaan unit CBU Honda di Indonesia. "Penambahan outlet ini dilakukan di seluruh Provinsi di Indonesia. Tambahan layanan kini masuk ke setiap kota kecil di daerah," jelas Sigit kepada Kompas.com, semalam (18/6/2011).

Kedua model ini, lanjut Sigit, punya teknologi asupan bahan bakar injeksi. Karenanya,untuk mendukung pelayanan maksimal, perlu investasi khusus untuk perlengkapan servis dan pelatihan teknisi agar dealer wajib memiliki teknisi yang bisa mengoperasikannya dengan baik.

"Kami inginkan meningkatkan layanan ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Ke depan, tak menutup kemungkinan jumlah dealer yang bertanggung jawab pada produk CBU lebih banyak lagi," tutup Sigit.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com