Knalpot Vector buat Skutik dan Helm KYT dari DMI

Kompas.com - 25/06/2009, 09:28 WIB
Editor

KOMPAS.com — AHRS punya knalpot baru untuk skubek dan desainnya sangat manis, sedangkan DMI menyodorkan helm halfface sangat murah. Rancangannya pun bergaya Eropa.

Knalpot Vector
Gerai aksesori motor AHRS, milik mantan pebalap motor era 1990-an, Asep Hendro, tidak pernah sepi dari produk baru. Itu termasuk knalpot motor untuk skubek, bisa untuk harian atau balap. Bentuknya pun sudah mengikuti tren, tidak lagi membulat, tetapi persegi.

"Sebenarnya seperti segiempat, tapi kalau dihitung sudutnya ada 8," ujar Sales Manager AHRS Bagus Ardian. Tersedia dua versi, free flow dan silent, dan knalpot itu diberi nama Vector.

Pihak R&D AHRS mendesain dengan beberapa pilihan ukuran leher knalpot. Dari untuk yang standar sampai bore-up dan ganti klep gede. Di sini AHRS siap dengan ukuran 19 mm, 22 mm, dan 23 mm. Ini berarti pihak AHRS mengerti pengguna skubek yang sangat modifiable.

Soal harga, untuk Vector Free Flow dibanderol Rp 380.000 dan Vector Silent Rp 420.000. Bisa sambangi AHRS di Jl Tole Iskandar No 162, Depok, Telp (021) 77820649.

Helm DJ Maru
Produk satu lagi, helm half face dari PT Dinaheti Motor Industri (DMI) dengan label KYT. Pelindung kepala itu dinamai DJ Maru yang dikembangkan dari desain Eropa, tetapi sudah disesuaikan dengan kepala orang Asia. Hal itu dikatakan Hendri Tedjakusuma, Direktur Pemasaran PT DMI.

Helm itu nyaman dipakai karena menggunakan kain soft skin, yang selain lembut, juga mampu menyerap keringat. Lalu, padding bisa dilepas dan dicuci. Harganya terbilang murah, Rp 200.000. (Aong/Eka)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X