Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fitur Mitsubishi New Pajero Sport yang Jadi Andalan Konsumen

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil SUV ladder frame 7 kursi ladder frame ini hadir dengan desain muka lebih menawan, dan bagian interior mengalami peningkatan di sektor kenyamanan, mengingat Mitsubishi Pajero Sport tidak hanya digunakan konsumen untuk melewati medan berat tapi juga jadi kendaraan harian yang butuh kenyamanan ekstra.

“Mobil ini selain memiliki kemampuan offroad yang baik, tapi juga kita improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur. Fitur kita lengkapi dan interiornya kita improve dengan warna yang baru. Tentunya itu akan menambah kenyamanan dan kesan yang lebih mewah,” kata Guntur Harling, General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

Penyegaran New Pajero Sport berfokus pada peningkatan desain eksterior dan interior dengan berbagai keunggulan, serta kecanggihan fitur yang dipertahankan dari model sebelumnya.

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” ucap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

Pada eksterior mobil ini, terdapat grille hexagonal yang tegas, aksen hitam pada lampu depan, dan desain pelek 18 inci terbaru, sehingga memberikan tampilan Pajero Sport lebih maskulin dan modern.

Sedangkan, interior mobil ini terlihat mewah dan fungsional dengan kombinasi kulit sintetis premium dengan aksen diamond cut dan warna gelap, sehingga menciptakan kabin elegan dan sporty. Terdapat juga fitur Nanoe X, yang mampu memastikan udara dalam kabin tetap segar dan sehat.

Selain itu, pada kabin juga menggunakan material berkualitas tinggi, aksen dark titanium, dan warna plafon gelap memberikan nuansa kabin yang lebih eksklusif dibandingkan model sebelumnya.

Bahkan, desain interior yang ergonomis dengan setir 3-spoke sporty dan jok berlapis kulit premium juga hadir untuk memberikan kenyamanan maksimal.

Pada bagian kabin yang menggunakan material kulit sintetis berkualitas tinggi disematkan teknologi heat-guard leather untuk memberikan kenyamanan ekstra.

Ada juga fitur canggih seperti layar instrumen dengan resolusi tinggi dan fitur TPMS memudahkan pengemudi memantau kondisi kendaraan. Serta, Wireless charging dan headrest tambahan di baris kedua menambah kenyamanan berkendara.

Sebagai informasi, Mitsubishi All New Triton tersedia dengan pilihan warna White Diamond, Graphite Gray Metalic, Jet Black Mica untuk varian DC Exceed dan DC Ultimate.

Sementara untuk varian DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX 4x2 tersedia dengan pilihan warna White Solid, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/25/163100415/fitur-mitsubishi-new-pajero-sport-yang-jadi-andalan-konsumen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke