Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BAIC Hadir di Pameran Otomotif Semarang

SEMARANG, KOMPAS.com - BAIC menghadirkan dua produk andalannya, SUV Off Road 4x4 BJ40 Plus dan SUV Medium X55 II dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Semarang.

Pada pameran ini BAIC Indonesia memberikan promo khusus kepada para calon konsumen Semarang berupa kemudahan Down Payment sebesar 10 persen, bunga rendah mulai 2 persen (syarat dan ketentuan berlaku), jasa towing GRATIS untuk Semarang dan sekitarnya, serta potongan harga harga OTR Semarang sebesar Rp. 12,500,000.

Sebagai informasi, X55 II dijual dengan harga Rp 487.000.000, dan BJ40 Plus seharga Rp 783.000.000 sama dengan harga On The Road (OTR) Jakarta.

“Kami melihat kota Semarang yang merupakan ibukota Jawa Tengah dan merupakan kota terbesar ke 5 di Indonesia yang berpenduduk lebih dari 1,6 juta jiwa merupakan pasar yang potensial untuk BAIC Indonesia. Harapan kami dengan hadirnya kami GIIAS 2024 - Semarang ini akan memberikan kesempatan konsumen untuk lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan kami. Terlebih lagi di akhir tahun 2024, jaringan dealership resmi BAIC Indonesia akan segera dibuka di jalan Siliwangi, Kota Semarang,” kata Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JIO Indonesia, dalam keterangan resminya.

X 55 II A Class Smart SUV yang didesain khusus untuk 5 penumpang, tampil unik dengan handle yang “pop out” khas supercar, desain body yang modern dan stylish dipadu dengan sentuhan estetika pada setiap sudutnya.

Kabin yang lega, kedap udara, dilengkapi elemen interior yang fashionable dengan ambient light dengan desain floating center console memberikan kesan futuristik dan modern di dalam kabin.

Kesan mewah kendaraan ini semakin lengkap dengan Induction Panoramic Sunroof yang memiliki sensor penutup otomatis jika terkena tetesan air hujan.

Ditunjang dengan dapur pacu .1.500 cc Twin-Scroll Turbo yang menyalurkan tenaga 185 tenaga kuda dan torsi maksimum 305 Nm, dipadu dengan transmisi sigap dan pintar, 7-percepatan DCT (Double Clutch Transmission) kendaraan ini mampu berlari 0-100 km dibawah 8 detik.

X 55 II juga telah mendapatkan sertifikasi bintang 5 untuk fitur keamanannya dari C-NCAP yang sudah dilengkapi Advanced Driving Assistance System (ADAS) dan berbagai fitur modern menjadikan produk ini nyaman dan aman untuk dikendarai.

Sedangkan, BJ 40 Plus mobil SUV Off Road ini mengadaptasi tampilan boxy dan performa pabrikan dari brand premium yang sangat dikenal dengan ketangguhan dan kesan maskulin yang sangat kental.

Mobil ini menggunakan menggunakan jantung pacu dikembangkan sendiri oleh BAIC Group, yaitu mesin BJ40 dengan 2.000 cc Turbo, menghasilkan tenaga 221 tenaga kuda dan torsi maksimum 380 Nm, disandingkan dengan Transmisi canggih 8-percepatan lansiran produsen transmisi kelas dunia, ZF-Friedrichshafen, serta dipadukan dengan Center differential Lock yang tangguh dan cerdas lansiran Pabrik Borg-Wagner Jerman.

BJ 40 Plus juga telah teruji ketangguhannya melalui keikutsertaannya di Rally Dakar selama 3 tahun berturut-turut kendaraan ini tidak hanya cocok digunakan di medan offroad saja namun juga di daerah perkotaan sekalipun, dipasarkan dengan harga yang sangat reasonable di kelasnya.

Guna menjamin kemudahan penjangkauan produknya di Indonesia dan kenyamanan dalam pelayanan service dan spareparts, PT JIO Distribusi Indonesia akan terus memperluas jaringan dealership resminya hingga lebih dari 50 jaringan di seluruh Indonesia.

BAIC Indonesia menyuguhkan nilai tambah dengan layanan purna jual GRATIS selama 4 tahun atau maksimal 80,000 km yang telah termasuk kedalam paket kendaraan dari awal pembelian.

Layanan ini memberikan Free Service Maintenance untuk perawatan kendaraan secara menyeluruh termasuk jasa, penggantian suku cadang dan pelumas kendaraan untuk memastikan kenyamanan berkendara dan kualitas kendaraan tetap terjaga selama penggunaan.

Selain itu BAIC Indonesia juga memastikan ketersediaan sparepart baik untuk maintenance, slow & fast moving part yang ketersediaannya akan terus terjaga hingga 90 persen.

BAIC juga membelikan garansi produk selama lima tahun atau 150.000 Km, sehingga melindungi para konsumen BAIC dari segala kerugian karena adanya kekurangan yang mungkin disebabkan selama proses produksi.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/25/161200215/baic-hadir-di-pameran-otomotif-semarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke