Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Meluncur Tahun Depan, Honda e:N1 dan Step WGN Sapa Warga Semarang

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Bandung, PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk pertama kalinya mengenalkan Step WGN e:HEV dan e:N1 atau HR-V listrik kepada warga Semarang dalam ajang GIIAS 2024.

Kedua mobil elektrifikasi yang dibawa Honda Semarang Center dalam pameran tersebut, dijadwalkan siap meluncur secara resmi di Indonesia pada 2025 mendatang.

Untuk e:N1 akan hadir sebagai mobil listrik murni yang pertama kali dipasarkan oleh Honda di Indonesia, sementara Step WGN bermain di segmen MPV hybrid.

Sebelumnya, meluncur di Indonesia tahun depan, e:N1 sudah lebih dulu dipasarkan di Cina dan Eropa pada 2023, yang kemudian menyusul di Thailand pada awal 2024. Mobil listrik ini hadir dengan berbagai teknologi, seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Honda Step WGN datang sebagai MPV yang mengusung teknologi hybrid terbaru dan dikembangkan dari model yang sudah dipasarkan di Jepang sejak 1996. Mobil ini diklaim memiliki efisiensi, bertenaga, dan ramah lingkungan.

Sumantri, Sales and After Sales Director Honda Semarang Center mengatakan, selama 76 tahun Honda telah menjadi perusahaan mobilitas terbesar di dunia yang terus mengembangkan berbagai teknologi guna memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat beragam, termasuk di Indonesia.

"Berbagai model istimewa yang kami tampilkan di GIIAS kali ini menunjukkan komitmen untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen, menghadirkan teknologi yang mempermudah kehidupan serta sesuai dengan kebutuhan konsumen dari saat ini hingga ke masa depan," ujarnya dalam keterangan resmi HPM, Rabu (23/10/2024).

Selama pameran yang berlangsung di Muladi Dome, UNDIP, hingga 27 Oktober 2024, Honda mengusung tema "Dreams in Motion".

Tak hanya dua produk elektrifikasi yang dipamerkan, model-model unggulan juga ikut ditampilkan lengkap bersama program penjualan menarik bagi calon konsumen.

Beberapa di antaranya seperti tawaran bunga ringan mulai 0 persen sampai 2,5 persen, lucky dip dengan total Rp 200 juta, gratis asuransi, angsuran mulai Rp 2 jutaan, bebas angsuran selama 1 tahun, serta tenor 8 tahun.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/24/103100615/meluncur-tahun-depan-honda-e-n1-dan-step-wgn-sapa-warga-semarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke