Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pesan Budi Karya untuk Menhub yang Baru Terkait Transportasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Budi Karya Sumadi resmi melakukan serah terima jabatan kepada Menteri Perhubungan (Menhub) yang baru untuk periode 2024-2029, yakni Dudy Purwagandhi.

Dalam sambutannya, Dudy menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kontribusi sebelumnya yang telah menorehkan berbagai pencapaian.

Selain itu, dia juga mengatakan, pencapaian tersebut tidak bisa terlepas dari adanya sinergi, kolaborasi, dan transformasi di tubuh Kemenhub yang sangat luar biasa dan sukses.

"Inisiasi dan program baik yang telah berjalan tentu akan kami lanjutkan, kolaborasikan, dan sempurnakan untuk tercapainya 8 Misi Asta Cita menuju Indonesia Emas 2045," ujar Dudy dalam keterangan resminya, Senin (21/10/2024).

Lebih lanjut Dudy juga mengajak seluruh jajaran Kemenhub terus semangat melanjutkan estafet pemerintahan pembangunan konektivitas dengan transportasi, peningkatan keselamatan, dan palayanan di bidang transportasi.

Budi Karya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenhub atas dedikasi dan komitmen bersama, sehingga amanah penyelenggaraan urusan pemerintah di bidang transportasi dapat dilaksanakan dengan baik.

Selain itu, dirinya juga berharap visi dan misi pemerintahan baru dapat diimplementasikan dengan baik oleh Menteri Perhubungan baru yang didukung seluruh pegawai untuk membawa instansi menuju kemajuan yang lebih besar.

"Kementerian ini membutuhkan sinergi dan kolaborasi yang erat agar kita dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memperbaiki infrastruktur, dan mengembangkan transportasi yang lebih efisien dan ramah lingkungan," ujar Budi Karya.

"Mari kita hadapi tantangan ke depan dengan semangat baru dan komitmen yang kokoh. Bersama, kita dapat mewujudkan sektor perhubungan yang lebih baik dan berkelanjutan," lanjutnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/21/163100115/pesan-budi-karya-untuk-menhub-yang-baru-terkait-transportasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke