Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bisa Nonton Kangen Band Gratis di Acara Daihatsu Kumpul Sahabat di Sidoarjo

JAKARTA, KOMPAS.com - Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo akan digelar akhir pekan ini, Minggu (13/10/2024), di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Tidak hanya menjadi ajang silaturahmi komunitas mobil Daihatsu. Tapi para pengunjung juga bisa menikmati berbagai hiburan secara gratis, salah satunya adalah melihat langsung penampilang Kangen Band.

“Kami mengapresiasi dukungan masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya dalam menyambut Daihatsu Kumpul Sahabat. Acara ini diselenggarakan perdana di area Jawa Timur, khususnya di Kota Sidoarjo, sekaligus menjadi kota ke-5 dalam rangkaian event Kumpul Sahabat tahun ini,” ucap Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, dalam keterangan resmi, Sabtu (12/10/1024).

Rokky juga berharap, masyarakat kota Sidoarjo dapat menikmati kemeriahan acara di akhir pekan ini, serta dapat memberikan dampak positif bagi pelanggan, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat.

Daihatsu Kumpul Sahabat menghadirkan beragam hiburan dan aktivitas seru yang dapat dinikmati, mulai dari festival kuliner khas nusantara serta produk kreatif lainnya dari food truck dan UMKM lokal, serta rolling thunder komunitas mobil Daihatsu bersama komunitas roda dua.

Ada juga zumba bersama, games dan kompetisi seru untuk anak dan dewasa, penampilan grup band ternama, talkshow, hingga mendapatkan doorprize menarik.

Melalui momen Kumpul Sahabat, Daihatsu juga berikan penghargaan kepada pelanggan setia dalam program Xetia With Xenia. Penghargaan spesial ini ditujukan bagi pengguna Xenia yang konsisten menjaga kondisi mobilnya tetap terawat sejak awal kepemilikan hingga saat ini.

Selain itu, Daihatsu bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Sidoarjo untuk menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis dan aktivitas sosial donor darah.

Program ini merupakan bagian dari komitmen sosial Daihatsu sesuai dengan salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibility), yakni Sehat Bersama Daihatsu.

Selama berlangsungnya Kumpul Sahabat, Daihatsu juga menghadirkan beragam penawaran spesial mulai dari paket penjualan menarik hingga fasilitas test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara aman, nyaman, dan menyenangkan dengan mobil Daihatsu.

Untuk diketahui, Daihatsu Kumpul Sahabat merupakan wujud upaya perseroan untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dan konsisten dilaksanakan setiap tahun sejak 2014.

Tingginya antusiasme dari pelanggan setia dan masyarakat terus mewarnai acara ini dan Daihatsu siap sambangi masyarakat di berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/12/132200715/bisa-nonton-kangen-band-gratis-di-acara-daihatsu-kumpul-sahabat-di-sidoarjo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke