Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

GWM Indonesia Buka Diler Baru di Cibubur

JAKARTA, KOMPAS.com - GWM Indonesia memperluas jaringannya dengan membuka diler baru di Cibubur, Jakarta Timur. Diler yang terletak di Jalan Pusdika Raya ini dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia, menyebutkan bahwa Cibubur dipilih karena posisinya yang strategis.

“Cibubur merupakan persimpangan empat wilayah, yaitu Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok, dengan populasi yang terus bertumbuh,” ujarnya saat peresmian pada Kamis (10/10/2024).

Diler seluas 7.100 meter persegi ini juga menyediakan berbagai fasilitas modern, seperti area kafe dan ruang tunggu yang nyaman, serta area servis yang lengkap. Hal ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan yang datang untuk membeli kendaraan maupun melakukan servis.

Selain meresmikan diler, GWM Indonesia juga mengumumkan harga terbaru untuk model Haval Jolion, yang kini dibanderol Rp 405 juta (OTR Jakarta).

Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia, mengatakan bahwa harga ini diharapkan dapat menarik lebih banyak konsumen.

"Kami optimis harga yang kompetitif ini akan semakin membuat Haval Jolion diminati, terutama dengan teknologi hybrid yang ditawarkannya," ungkap Lisa.

Haval Jolion, yang sudah dirakit lokal di fasilitas manufaktur Inchcape di Wanaherang, Bogor, menjadi salah satu andalan GWM dalam menawarkan kendaraan SUV dengan teknologi hybrid.

Kendaraan ini dilengkapi dengan transmisi hybrid khusus (DHT) yang efisien dan fitur keselamatan lengkap, seperti sertifikasi bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP).

Diler GWM Cibubur diharapkan dapat mempermudah akses konsumen di wilayah sekitar Cibubur untuk memilih kendaraan listrik hibrida yang tengah digencarkan oleh GWM.

Selain itu, GWM juga menawarkan berbagai layanan purna jual, seperti garansi umum 7 tahun atau 200.000 kilometer, garansi baterai hybrid 8 tahun, dan layanan bantuan jalan 24 jam.

Dengan diler terbaru ini, GWM semakin menunjukkan keseriusannya untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia, terutama dalam menghadapi persaingan di pasar kendaraan listrik.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/11/172401015/gwm-indonesia-buka-diler-baru-di-cibubur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke