Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berlangsung 5-6 Oktober, Kustomfest 2024 Angkat Tema Lucky 13 Rollin'

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Kustom Kultur Festival atau Kustomfest, siap berlangsung pada 5-6 Oktober 2024 di lokasi yang sama, yakni Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Seperti biasa, tiap tahun Kustomfest selalu mengangkat tema yang cukup unik, di mana masing-masing selalu memiliki makna untuk menggambarkan sesuatu, baik dari sisi perjalanan, perkembangan dunia kustom, dan lainnya.

Dalam ajang Kustomfest 2024, tema yang diangkat adalah Lucky '13' Rollin. Penekanannya lebih ke perjalanan dari ajang yang kerap disebut Lebarannya Pencinta Kustom selama 13 tahun.

"Tahun ke-13, angka ini kerap dikaitkan dengan horor, tidak lucky, dan lainnya, tapi saya lebih ingin menunjukkan bahwa Kustomfest bersyukur dengan pencapaian angka (usia) ke-13," ucap Director Kustomfest Lulut Wahyudi, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (1/10/2024).

Kustomfest tak sekadar menjadi gelaran yang paling ditunggu, khususnya bagi pencinta kustom kulture dan otomotif di Tanah Air, tapi juga menjadi salah satu etalase karya-karya custom terbaik dari para builder di Indonesia.

Seperti diketahui, tak sedikit karya "jebolan" Kustomfest sukses mencuri perhatian hingga bisa ikut berkompetisi di ajang bertaraf internasional, yang tentunya ikut memberikan dampak positif bagi Indonesia.

"Kami tidak pernah mimpi, atau rencana yang muluk-muluk Kustomfest bisa survive sampai saat ini. Perjalanan roller coaster, naik-turun, dan kehebohannya menjadi wujud syukur kami, karena itu kami ambil angka 13 ini sebagai lucky rollin, bukan angka sial seperti anggapan selama ini," kata Lulut.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/02/103100515/berlangsung-5-6-oktober-kustomfest-2024-angkat-tema-lucky-13-rollin-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke