Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DAMRI Siapkan Bus Gratis buat Penonton MotoGP Mandalika

JAKARTA, KOMPAS.com – DAMRI bekerja sama dengan ITDC dan MGPA untuk menyediakan layanan penunjang selama perhelatan MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memfasilitasi kebutuhan transportasi dan memperlancar kegiatan sepanjang acara.

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan, DAMRI siap mendukung pergelaran MotoGP Mandalika 2024. Pihaknya telah menyiapkan hampir 200 unit bus untuk mobilisasi para pengunjung.

"DAMRI akan beroperasi mulai pada 27 - 29 September setiap hari pukul 07.00 sampai 23.00 WIB secara gratis bagi pengunjung yang ingin menonton MotoGP 2024 secara langsung," ujar Atikah, dalam keterangan tertulis, Kamis (26/9/2024).

Sebanyak 155 unit bus medium dan 6 unit bus micro dikerahkan oleh DAMRI untuk mobilisasi pengunjung, dari tempat parkiran kendaraan pribadi menuju kawasan Sirkuit Mandalika.

"DAMRI bangga dapat terlibat dan menyediakan pelayanan prima dengan mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan bagi setiap penonton yang hadir secara langsung," ucap Atikah.

Sementara itu, Chairman Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 Troy Warokka mengungkapkan rasa syukurnya atas keterlibatan DAMRI.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kontribusi DAMRI dalam menyukseskan pergelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit,” ucap Troy.

“Kolaborasi yang terjalin antara DAMRI, ITDC, dan MGPA menunjukkan komitmen kuat dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi seluruh pengunjung ajang balap motor paling bergengsi ini,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/27/114200715/damri-siapkan-bus-gratis-buat-penonton-motogp-mandalika

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke