Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bikin Aion Y Plus Tampil Makin Sporty, Modal 6 Jutaan

Bicara soal tampilan, Aion Y Plus tampak mengikuti gaya desain mobil China maupun Korea pada umumnya yang mengedepankan sisi futuristik. Terlihat hadirnya lampu depan yang seperti sayap dengan tujuh bilah dengan tarikan agresif.

Belum lama diluncurkan, kehadiran Aion Y Plus sudah mengundang rumah modifikasi untuk menghadirkan ubahan yang membuat SUV listrik asal China ini tampil beda. Seperti bodykit bernama ZAD yang dihadirkan oleh rumah modifikasi asal Thailand bernama Siam Bodykit.

Paket bodykit ini cukup sederhana, terdiri dari front skirt, side skirt, rear skirt, dan tambahan opsi spoiler di bagian atap.

Pada bagian depan, terdapat tambahan bodykit di bagian bumper dengan bentuk yang agresif. Sudut bumper dibuat lebih lancip dengan warna yang senada dengan bodi mobil, serta tambahan sedikit aksen silver di bagan samping.

Berlanjut ke bagian samping, terdapat side skirt dan body cladding aksen silver, terlihat sederhana namun cukup menambah menarik tampilan SUV dari negeri tirai bambu ini.

Berlanjut ke bagian buritan, bumper yang cukup tebal dengan perpaduan warna hitam pada diffuser dan aksen silver membuat tampilan mobil ini lebih atraktif. Untuk konsumen yang ingin menambah sporty tampilan Aion Y Plus ini bisa memasang spoiler tambahan di bagian atap.

Bodykit Aion Y Plus asal Thailand ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga tidak merusak bodi asli.

Dikutip dari laman resminya, paket bodykit Aion Y Plus ini dibanderol dengan harga mulai 13.000 Baht sampai 14.900 Baht atau sekitar Rp 6 jutaan sampai Rp 6,8 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/25/173557415/bikin-aion-y-plus-tampil-makin-sporty-modal-6-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke