Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Harga Santa Fe Hybrid yang Sebentar Lagi Meluncur

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memastikan bakal segera meluncurkan Santa Fe generasi terbaru. Sport utility vehicle (SUV) dari Korea Selatan ini dijadwalkan akan meluncur pada Oktober 2024 mendatang.

Tak hanya hadir dengan sejumlah pembaruan dari sisi eksterior maupun interior, mobil ini juga mendapat pilihan jantung pacu dengan teknologi hibrida. Informasi ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Hyundai di Jakarta.

“Oktober sudah launching. Nanti akan ada varian bensin dan hybrid. Harga di bawah Rp 800 juta, kabarnya Hybrid juga segitu,” ucap tenaga penjual Hyundai, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (25/9/2024).

Sebelumnya President Director HMID Woojune Cha juga telah memastikan akan meluncurkan Santa Fe terbaru untuk pasar nasional di kuartal IV/2024, pada Oktober mendatang.

"Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen, kami bangga menghadirkan all-new Santa Fe. Hadir dengan ruang yang lebih lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi canggih, Santa Fe akan resmi meluncur pada Oktober 2024 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan," ucap Woojune Cha.

Santa Fe terbaru akan tampil dengan desain menarik lewat headlamp LED berbentuk huruf H yang menciptakan tampilan ikonis, gagah, elegan, dan menarik perhatian.

Sementara pada bagian belakang, Santa Fe menawarkan tailgate terbesar yang menyediakan ruang ideal untuk duduk-duduk dan bersantai setelah aktivitas outdoor.

Pada bagian kabin, terdapat panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yaitu 12,3 inci infotainment touch screen dan 12,3 inci digital cluster.

Menyoal jantung pacu, Santa Fe hadir dengan dua pilihan powertrain yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) didukung oleh mesin bertenaga turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV serta opsi Internal Combustion Engine (ICE) dengan dukungan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/25/162100115/bocoran-harga-santa-fe-hybrid-yang-sebentar-lagi-meluncur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke