Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rekomendasikan Beli Mobil Mitsubishi Bisa Dapat Hadiah

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada Konsumen, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program “Spreading The Xcitement of Adventure,”.

Program ini sudah berlangsung dari 8 Agustus hingga 30 Desember 2024. Konsumen yang berhasil merekomendasikan akan mendapatkan reward hingga Rp 1.500.000.

Proses validasi akan dilakukan setelah pembeli baru mengaktifkan garansi kendaraan melalui aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID).

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dan dukungan semua konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, kami yakin konsumen yang puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

Meski begitu, program Spreading Xcitement of Adventure hanya bisa diikuti oleh Warga Negara Indonesia (WNI) sudah berusia minimal 17 tahun, dibuktikan dengan KTP, atau identitas lain yang masih berlaku.

Kemudian, pemberi rekomendasi harus pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang terdaftar pada aplikasi MMID.

Sementara, penerima rekomendasi bisa dari keluarga, kerabat atau kolagenya. Dan pembelian kendaraan bisa Xforce, Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi Motors khusus area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten.

Perlu dicatat, penerima rekomendasi harus konsumen perorangan bukan konsumen perusahaan.

Apabila terbukti ada pelanggaran dari syarat dan ketentuan, PT MMKSI berhak membatalkan pemberian reward dari program ini.

Konsumen Mitsubishi yang ingin berpartisipasi dengan program ini, bisa menambahkan ajakan seperti:

“Konsumen Mitsubishi ayo Manfaatkan program referral dan dapatkan benefit menarik yang disediakan dengan mengajak, ajak relasi, rekan/ kolega dan keluarga,”.

Selain akan mendapat hadiah nantinya, peminat program ini juga mendapat benefit dari program penjualan yang disediakan oleh MMKSI setiap bulannya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/24/083100615/rekomendasikan-beli-mobil-mitsubishi-bisa-dapat-hadiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke