Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diler Harley-Davidson Surabaya Melengkapi Jalur Touring Jakarta-Bali

JAKARTA, KOMPAS.com - PT JLM Auto Indonesia bekerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni bakal membuka diler keenam Harley-Davidson di Indonesia, lokasinya akan ada di Surabaya, Jawa Timur.

Surabaya dipilih bukan tanpa alasan. Ibu Kota Jawa Timur tersebut sudah punya data base pemilik Harley-Davidson terbanyak kedua di Indonesia setelah Jakarta.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia selaku importir dan distributor Harley-Davidson di Indonesia mengatakan, Surabaya selalu jadi pasar yang sangat menarik buat Harley-Davidson.

"Surabaya pernah memiliki diler sekitar enam tahun berdiri oleh distributor sebelumnya. Bisa dibilang dinamika perkembangan komunitas Harley di sana sangat positif," kata Irvino di Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Makanya Surabaya jadi potensi yang sangat baik untuk perkembangan merek Harley-Davidson di Indonesia. Diler keenam Harley ini juga melengkapi jalur touring dari Jakarta sampai Bali.

"Dengan adanya diler di Surabaya, kami memiliki satu poros dari jakarta sampai Bali. Jakarta-Bali itu rute touring paling diminati oleh para bikers," kata Irvino.

Jadi selama perjalanan dari Jakarta ke Bali, bikers bisa mendatangi diler Harley-Davidson yang ada di Bandung, Solo, Surabaya, dan sampai Bali. Bisa dibilang diler jadi tempat kunjungan buat istirahat atau check point selama touring.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/13/112200715/diler-harley-davidson-surabaya-melengkapi-jalur-touring-jakarta-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke