Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Toyota Jual Corolla Altis dan Hilux Anti-Peluru

Dikutip dari Carscoops, Kamis (15/8/2024), angka pembunuhan di Brazil mencapai 39.500 pada tahun 2023. Hal ini yang memicu banyaknya permintaan konsumen otomotif untuk menyajikan kendaraan yang aman, karena tak sedikit warga Brazil yang ingin melindungi diri dari ancaman kejahatan tak terkecuali saat sedang berada di jalan raya.

Disebutkan bahwa Toyota Brazil bermitra dengan perusahaan pembuat kendaraan anti peluru bernama Avallon Carbon, Evolution Blindagens, dan Parvi Blindados untuk menawarkan Corolla Altis dan Hilux dengan perlengkapan lapis baja.

Kendaraan lapis baja untuk Corolla Altis dan Hilux ini tidak hanya disajikan untuk model baru tetapi juga untuk model bekas.

Ini membuat kendaraan lebih aman dari serangan peluru dari senjata api kecil atau senjata lain seperti alat pukul atau senjata yang terbuat dari pipa logam.

Tak hanya untuk sedan Corolla Altis dan Hilux, kendaraan anti-peluru itu juga bisa disematkan pada model Corolla Cross SUV dan Fortuner. Berlaku untuk model baru dan model bekas yang dimulai dari tahun produksi 2020 ke atas.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti berapa biaya untuk kendaraan anti peluru tersebut. Namun, Toyota memastikan bakal memberikan garansi 5 tahun untuk layanan pemasangan lapis baja.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/08/15/152336915/toyota-jual-corolla-altis-dan-hilux-anti-peluru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke