Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simak Desain Honda All New BeAT Street, Kaki-kaki Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) memperbarui motor matik paling lakunya yakni All New BeAT. Salah satu varian yang paling banyak ubahannya adalah Street.

Kompas.com dapat kesempatan mengetes BeAT Street terbaru untuk beberapa hari. Pada bahasan kali ini, desain dari skutik Honda ini yang akan diulas. 

Secara keseluruhan, BeAT Street masih membawa siluet dari yang lama. Misal seperti setang model telanjang yang lebar, tapi perbedaan paling besar ada di kaki-kakinya.

Kini BeAT Street menggunakan pelek depan dan belakang dengan ukuran 12 inci, seperti di Genio, Scoopy, dan Stylo, beda di desain saja dengan warna bronze. Selain itu, ukuran bannya pun lebih besar dari BeAT varian lain, yakni 100/90 (depan) dan belakang 110/90 (belakang).

Bentuk pelek dan ban yang lebih lebar membuat segitiga setang BeAT Street juga berbeda. Begitu juga di bagian belakang, shockbreaker dibikin lebih panjang dari yang Deluxe atau CBS.

Secara tampilan bodi, memang kelihatan mirip dengan yang lama. Tapi ubahannya cukup banyak, seperti di model lampu depan dan belakang baru, beberapa bagian bodi pun baru.

Selain itu untuk bagian dek, ada perubahan desain yang diklaim lebih maju, sehingga menambah ruang kaki. Laci terbuka juga dibikin lebih dalam serta kini ada power outlet buat mengisi daya telepon genggam.

Lalu, kini BeAT Street tersedia dalam dua warna doff dengan stiker bodi yang menarik. Jadi membuat tampilan skutik dengan harga Rp 19 jutaan ini makin segar.

Terakhir di bagian klaster instrumen, modelnya baru dan full digital. Kini ada indikator tambahan seperti aki dan alarm, mengingat sekarang sudah tidak lagi pakai kick starter dan ada alarm, walau masih pakai anak kunci.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/08/11/114100315/simak-desain-honda-all-new-beat-street-kaki-kaki-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke