Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chery Rayakan Penyerahan 3.000 Unit Omoda E5 ke Konsumen

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, penyerahan unit ke 3.000 ini merupakan kelanjutan dari penyerahan 1.000 unit kepada konsumen di Maret lalu.

“Pencapaian 3.000 konsumen ini membuktikan peningkatan penjualan sebesar 200 persen dan berhasil membawa Omoda E5 menjadi mobil listrik SUV terlaris pada semester satu 2024,” ucap Rifkie, di Jakarta Pusat, Minggu (3/8/2024).

Adapun penjualan Omoda E5 didominasi oleh para pengusaha yang berada di kota-kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Desain Omoda E5 yang futuristis dan sporty dinilai mampu merepresentasikan gaya hidup urban yang modern.

Tak hanya itu, selebrasi ini sekaligus dimanfaatkan untuk momen deklarasi komunitas Omoda E5, yaitu E5.id, yang menjadi salah satu bentuk dukungan Chery terhadap konsumen yang telah memilih SUV listrik asal negeri Tiongkok itu.

Guna meningkatkan penjualan, Chery juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin meminang Omoda E5. Mulai dari garansi seumur hidup untuk baterai, power motor, power motor controller, asuransi gratis selama satu tahun.

Selain itu ada juga gratis melakukan update aplikasi Car Link O, serta mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger.

Chery juga memberikan manfaat 6 tahun (160.000 Km) garansi kendaraan, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun (75.000 Km), serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/08/03/185326515/chery-rayakan-penyerahan-3000-unit-omoda-e5-ke-konsumen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke