Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tanpa Transit, Cititrans Buka Rute ke Semarang dari Jakarta dan Bandung

JAKARTA, KOMPAS.com - Cititrans yang kini jadi anak usaha Blue Bird, kembali menambah rute baru dengan membuka layanan menuju ke Semarang dari Bandung dan Jakarta.

Menariknya, rute baru ini dibuka dengan konsep tanpa transit. Untuk tiketnya sendiri ditawarkan mulai Rp 300.000.

"Cititrans terus berinovasi dengan membuka rute dan layanan baru yang dapat memudahkan aksesibilitas perjalanan antar kota yang memenuhi Standar Nyaman Indonesia," kata Andrew Arristianto, Direktur Utama Cititrans dalam keterangan resminya, Jumat (9/2/2024).

Bagi yang tertarik, pengguna dari Jakarta dapat menggunakan layanan ini dari outlet di HR Rasuna Said, Fatmawati, dan Central Park.

Sedangkan dari Bandung, pengguna bisa langsung menuju outlet Cititrans yang ada di Pasteur dan Dipati Ukur.

Baik untuk keberangkatan dari Jakarta maupun Bandung, akan berakhir di outlet Cititrans Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Andrew, pihaknya menempatkan kenyamanan dan ketepatan jadwal sebagai prioritas utama, bahkan saat hanya ada satu penumpang.

Unit yang digunakan pada layanan ini dilengkapi dengan delapan captain seat. Penumpang dapat menikmati fasilitas berupa sandaran kaki, pengisian daya USB type A dan C yang tersedia pada tiap bangku, serta konsumsi selama perjalanan.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/02/10/114200015/tanpa-transit-cititrans-buka-rute-ke-semarang-dari-jakarta-dan-bandung-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke