Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Francesco Bagnaia vs Jorge Martin, Ducati Janji Bakal Adil

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan antara Francesco Bagnaia dengan Jorge Martin semakin ketat. Dengan keduanya menggunakan motor yang sama, Ducati pun berjanji untuk memperlakukan keduanya seadil mungkin.

Bagnaia sudah pasti mendapatkan dukungan penuh dari Ducati. Namun, Martin yang berada di tim satelit Pramac Racing juga mendapatkan dukungan yang sama, hanya timnya saja yang berbeda.

"Semua orang akan menikmati balapan terakhir di musim ini. Saya tidak yakin saya akan sangat senang. Ini adalah pertarungan sesama saudara," ujar General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna, dikutip dari Crash.net, Selasa (31/10/2023).

Dall'Igna menambahkan, Bagnaia dan Martin harus memiliki semua peluang yang memungkinkan untuk menang. Dia pun berjanji Ducati akan memberikan semua pebalapnya informasi terbaik untuk melakukan yang terbaik.

"Kami akan mencoba memberikan motor yang terbaik untuk bertarung. Ini adalah tugas kami, inilah yang harus kami lakukan dalam tiga balapan terakhir," kata Dall'Igna.

Balapan musim ini tersisa tiga seri lagi. Selisih poin antara Bagnaia dan Martin juga cukup tipis, yakni terpaut 13 poin.

"Tahun lalu adalah tahun yang fantastis bagi kami, tapi tahun ini mungkin sedikit lebih baik. Kami sangat senang untuk semua orang yang bekerja untuk Ducati Corse, karena mereka mendapatkan imbalan atas kerja mereka," ujarnya.

"Saya harap ini akan menjadi pertarungan yang sesungguhnya, sampai akhir. Kita sudah melihat tahun ini, balapan utama luar biasa. Mereka melakukan banyak salip-menyalip," kata Dall'Igna.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/10/31/162327115/francesco-bagnaia-vs-jorge-martin-ducati-janji-bakal-adil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke