Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sederet Pebalap Top MotoGP yang Sudah Sampai di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pebalap MotoGP terpantau sudah mendarat di Indonesia, jelang GP Mandalika yang akan berlangsung di Mandalika International Street Circuit pada 13-15 Oktober 2023.

Beberapa pebalap tersebut mulai dari Fabio Quartararo, Marc Marquez, Joan Mir, Aleix Espargaro, Jorge Martin, hingga Alex Rins.

Quartararo menjadi salah satu rider yang mendarat lebih awal di Indonesia. Rider pabrikan Yamaha itu datang sepekan lebih awal lantaran ingin menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali.

Selain Quartararo, pebalap Pramac Racing, Jorge Martin, juga turut datang lebih awal ke Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, rider tim satelit Ducati itu turut membagikan momen saat berlibur di salah satu villa di Bali bersama sang kekasih.

Aleix Espargaro, yang turut membawa serta istri dan kedua anak kembarnya turut membagikan momen berlibur di Lombok sebelum memulai balapan di Sirkuit Mandalika. Ia juga menyapa para penggemar di Tanah Air menggunakan bahasa Indonesia.

“Halo teman-teman, apa kabar? Love to be in Indonesia another time! Let's enjoy Lombok island!,” tulis unggahan Instagram Aleix Espargaro.

Sementara itu, pebalap LCR Honda Alex Rins, justru memilih untuk menghabiskan waktunya di Jakarta sebelum terbang ke Lombok. Rins juga membagikan foto dirinya ketika sedang potong rambut di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

“Ayo potong rambut,” tulis unggahan Instagram Rins.

Sebagai informasi, rangkaian latihan bebas MotoGP Mandalika bakal digelar mulai Jumat (13/10/2023), dilanjutkan dengan sprint race pada Sabtu (14/10/2023), dan balapan utama pada Minggu (15/10/2023).

https://otomotif.kompas.com/read/2023/10/11/064200415/sederet-pebalap-top-motogp-yang-sudah-sampai-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke