Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lebih Dekat dengan Penyegaran Brio RS dan Brio Satya [Video]

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjawab tantangan dari kompetitor di segmen city car dan low cost green car (LCGC), PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan penyegaran dari Brio RS dan Brio Satya, Jumat (5/5/2023).

Perubahannya memang tak sebanyak Agya dan Ayla yang hadir sebagai generasi baru, namun tetap saja tampilan Brio kali ini jauh lebih segar dari versi sebelumnya.

Brio RS facelift hadir dengan eksterior yang lebih sporty dan stylish. Pembaruan yang diberikan meliputi new LED headlights dengan LED DRL, new dark chrome front grille design bersama emblem RS baru, new LED fog lights, dan new power retractable black door mirror with LED turning signal.


Selanjutnya, bumper depan juga ikut mendapat revisi yang disandingkan new smoked rear combi lamp, new rear bumper design with diffuser, pelek 15 inci dengan warna dark chrome, dan new smart entry system.

Masuk ke interior, suasan disegarkan dengan new seat pattern design, new sporty dashboard panel pattern, new one push ignition system, new sporty meter cluster with multi information LCD display, new 7” advanced capacitive touchscreen display audio, serta illumination light pada bagian tuas transmisi serta audio steering switch.

Untuk Brio Satya, pembaruan visual dengan new headlamp with LED DRL, new chrome front grille design, new 14” two tone alloy wheel serta bumper depan baru.

Pada interior, terdapat new auto up-down window with anti-pinch, warna interior baru, door lining, dan dasbor dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

Soal harga, HPM membanderol Brio Satya S M/T sebesar Rp 165,9 juta, tipe E M/T Rp 180,6 juta, dan tipe E CVT Rp 191,9 juta. Sementara Brio RS M/T sebesar Rp 233,9 juta, dan tipe RS CVT Rp 243,9 juta.

Lebih lengkapnya, bisa langsung melihat pembahasan impresi perdana dari Brio RS dan Brio Satya melalui tayangan Youtube OtomotifKompascom.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/08/100200415/lebih-dekat-dengan-penyegaran-brio-rs-dan-brio-satya-video-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke