Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belum Ada Harga, Lexus Masih Siapkan All New RZ untuk Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Melanjutkan komitmen elektrifikasi di Indonesia, Lexus resmi membawa All New Lexus RZ yang merupakan mobil full listrik di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW).

Kehadiran The All New Lexus RZ melengkapi produk Medium Luxury SUV yang menyediakan kendaraan elektrifikasi paling lengkap, dari Hybrid, Plug-in Hybrid Electric (PHEV), dan Battery Electric.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, pameran ini menjadi momentum memperlihatkan langkah konkret visi elektrifikasi Lexus dalam merealisasikan carbon-neutral society.

"Setelah bulan lalu kami resmi meluncurkan The All New Lexus RX, kali ini Lexus akan memperkenalkan The All New Lexus RZ yang merupakan Lexus First Dedicated BEV Model secara eksklusif kepada pengunjung dan Lexus Enthusiast," kata Bansar di Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Lebih lanjut Bansar mengatakan, RX menjadi realisasi dari mobil konsep "Lexus LF-Z Electrified Concept" yang merupakan simbol transformasi "The Next Generation of Lexus".

Bansar menjelaskan untuk saat ini status Lexus RZ masih tahap perkenalan lebih dulu. Sementara untuk penjualannya, masih dalam tahap persiapan.

"Untuk harga belum, tapi tentunya kita ingin secepatnya bisa di pasarkan di Indonesia. Masih ada beberapa faktor yang kita siapkan, seperti penjualan dan purnajual, lalu yang paling utama uji kelayakan di Indonesia," ujarnya.

Meski demikian, Lexus akan tetap membuka daftar bagi konsumen yang memang tertarik meminang Lexus RZ, untuk nantinya akan dihubungi ketika unitnya sudah siap dipasarkan.

"Kami akan buat lis, konsumen bisa tinggalkan nomor kontak. Saat ini mobilnya sudah ready akan kami hubungi," ucap Bansar.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/10/173100615/belum-ada-harga-lexus-masih-siapkan-all-new-rz-untuk-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke