Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Laris, Omoda 5 Mendominasi SPK Chery di IIMS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Omoda 5 sukses mendominasi pemesanan unit produk Chery selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Berdasarkan data, selama pameran berlangsung PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengantongi pemesanan lebih dari 500 unit, dari jumlah itu 80 persen berasal dari Omoda 5.

Shawn Xu, President PT CSI mengatakan, jumlah pemesanan selama IIMS 2023 telah melampaui target yang ditetapkan, termasuk jumlah pengunjung yang melakukan test drive produk Chery.

"Kami sangat bersyukur dengan antusiasme pengunjung IIMS 2023. Kami berterima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memberikan kepercayaan, Chery berkomitmen untuk memberikan kepuasan layanan juga produk terbaik bagi konsumen Indonesia," ucap Shawn dalam keterangan resminya, Selasa (28/2/2023).

Lebih lanjut Shwan menjelaskan, Omoda 5 diakui menjadi magnet baru dalam gelaran IIMS tahun ini. Hal tersebut terlihat dari jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) dan anteran test drive.

Dari informasi yang redaksi terima, total pemesanan Omoda 5 selama IIMS mencapai 492 unit, sementara sisanya diraih oleh Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Jumlah tersebut tentu menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi produk pendatang baru.

Tak hanya pemesanan unit yang melewati target, CSI juga berhasil mendapat beberapa penghargaan selama IIMS, yaitu Best SUV untuk Chery TIGGO 8 Pro, dua penghargaan untuk Omoda 5 sebagai Most Favourite New Car Launch dan Most Tested Car Choice, serta Miss Talented IIMS 2023.

"Kami selalu berdiskusi dan menanyakan tanggapan konsumen terhadap produk kami. Ini menjadi hal penting bagi Chery, untuk terus mendapatkan masukan dari konsumen," ujar Shwan.

Seperti diketahui, kedatangan Omoda 5 di Indonesia menambah pilihan mobil di segmen SUV ringkas, sekaligus menjadi penantang bagi beberapa pemain sebelumnya. Salah satunya Honda HR-V.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/28/103100115/laris-omoda-5-mendominasi-spk-chery-di-iims-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke