Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simulasi Kredit Hyundai Creta Dynamic Black Edition, Harga Rp 350 Juta

Creta Dynamic Black Edition dikembangkan dari Creta varian Trend. Sesuai namanya, edisi ini tampil sangar dengan balutan eksterior warna Midnight Black dan interior serba hitam.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, paduan desain dan teknologi pada Creta Dynamic Black Edition akan membuat pengemudi punya pengalaman menarik.

"Dengan karakter dinamis serta inovasi yang ada Hyundai Creta Dynamic Black Edition dihadirkan khusus untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, dinamis, dan stylish," kata Makmur, di Jakarta saat peluncuran.

Eksterior Creta Dynamic Black Edition serba hitam. Aksen warna perak pada bumper bawah dan gril menjadi hitam. Kemudian pelek, pilar kaca, roof rail, dan side skirt semua juga warna hitam hanya gagang pintu yang warna krom.

Serupa dengan eksterior, kabin mobil juga serba hitam mulai dari jok hingga dasboard dan trim.

Fiturnya tetap sama dibekali wireless charger, Hyundai Bluelink, dan head unit yang terhubung Apple CarPlay dan Android Auto. Namun karena dibangun dari Creta Trend jadi belum pakai Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).

Hyundai Creta Dynamic Black Edition dibanderol Rp 350 juta lebih mahal dari Creta Trend IVT yang saat ini dijual Rp 333,5 juta perpajakan DKI Jakarta.

Buat  yang berniat membeli Creta di IIMS, ada beragam penawaran menarik:

1. Angsuran ringan mulai Rp 1,9 juta pe bulan dalam 3 tahun
2. Bebas angsuran 3 bulan
3. Cuti cicilan hingga 1 tahun
4. Uang muka (DP) rendah mulai Rp 20 jutaan

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/23/120200715/simulasi-kredit-hyundai-creta-dynamic-black-edition-harga-rp-350-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke