Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jack Miller Sebut Pebalap MotoGP Mirip Robot

Pebalap KTM tersebut mengatakan bahwa penggemar MotoGP tertarik pada dirinya karena fakta sederhana, yaitu dia menunjukkan emosi manusia yang normal saat berada di paddock.

"Ini tidak terlalu sulit. Pada akhirnya, saya adalah pria normal seperti orang lain, jadi begitulah cara saya melihat diri saya sendiri," kata Miller mengutip Crash.net, Jumat (27/1/2023).

"Pekerjaan saya adalah mengendarai sepeda motor tetapi pada akhirnya kita semua tinggal kulit dan tulang jadi itu tidak mengubah faktor manusia, saya kira," kata dia.

Sejak naik ke MotoGP pada 2015, Miller menjadi salah satu pebalap yang populer di grid. Entah itu berhubungan dengan pikirannya, maupun aksi lainnya di lintasan.

Beberapa aksi Miller yang diingat penggemar MotoGP yaitu 'Taxi Miller', kemudian memulai tren minum dari sepatu di podium atau sekadar menjadi salah satu pebalap yang lebih menyenangkan dengan gurauan ringan.

"Saya pikir orang mungkin tertarik pada seseorang yang menunjukkan emosi manusia normal sedikit lebih banyak. Di saat-saat baik dan saat-saat buruk," ungkap dia.

"Banyak orang hampir seperti robot atau robot dalam emosi mereka, sedangkan saya pikir para penggemar menyukai seseorang yang dapat mereka kenal dan seseorang yang dapat mereka pahami, dan Anda tahu, kita semua melalui rollercoaster semacam itu dalam hidup," ungkapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/27/172100215/jack-miller-sebut-pebalap-motogp-mirip-robot

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke