Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Referensi Modifikasi Kijang Innova Zenix Bergaya Overland

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor belum lama ini meluncurkan All New Kijang Innova Zenix.

Multi Purpose Vehicle (MPV) legendaris ini terlarir kembali dengan menyajikan perubahan baik dari sektor eksterior, interior, teknologi, maupun fitur.

Ubahan paling mencolok ada pada bagian eksterior, di mana Innova Zenix kini mengusung gaya MPV Crossover.

Kehadirannya pun menggugah kalangan Digital Modification (Digimod) untuk unjuk gigi membuat Innova Zenix tampil beda.

Salah satunya akun Instagram bernama @bayuhariw yang menghadirkan referensi modifikasi Innova Zenix dengan gaya overland yang cukup menarik.

Jika melihat tampilannya, modifikasi Kijang Innova Zenix garapan pria bernama Bayu ini terlihat begitu atraktif dengan tampilan ala overland yang ciri khasnya penggunaan ban tapak kasar dan roof rack.

Kemudian pada bagian samping, sang desainer menggunakan pelek berkelir hitam dan ban BF Goodrich All Terrain T/A yang membuat mobil ini terlihat sangar. Ia juga menambahkan over fender yang dibuat senada dengan warna body sehingga membuat tampilan mobil ini semakin berisi.

Untuk meningkatkan kesan petualang, @bayuhariw menambahkan beberapa lampu sorot tambahan di dekat pilar A. Sang desainer juga meningkatkan ground clearance sehingga mobil ini terlihat lebih tinggi dibanding versi standar.

Selanjutnya, pada bagian atap terdapat roof rack yang diperuntukkan untuk menaruh perlengkapan tambahan yang ditata rapi dalam boks penyimpanan.

Secara keseluruhan, tampilan modifikasi Toyota Kijang Innova Zenix garapan @bayuhariw tampil begitu gagah dan menarik, serta bisa dijadikan acuan bagi Anda pecinta modifikasi bergaya overland.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/23/100200315/referensi-modifikasi-kijang-innova-zenix-bergaya-overland

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke