Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sudah Punya Anak, Kekasih Dukung Rossi Balapan Mobil

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih Valentino Rossi yaitu Francesca Sofia Novello ternyata cemas melihat Rossi balapan motor. Kini setelah pensiun dari MotoGP dan beralih balapan mobil Sofia mengaku lebih tenang.

Rossi kiini berusia 43 tahun dan ikut GT World Challenge Europe. Legenda MotoGP tersebut juga sudah punya anak perempuan yaitu Giulietta hasil buah cinta dengan Sofia.

“Sekarang dia memiliki lebih sedikit balapan, dia lebih hadir dan saya jauh lebih tenang,” kata Sofia mengutip Crash.net, Jumat (30/12/2022).

“Saya selalu memiliki sedikit kecemasan. Saya tidak pernah membiarkannya membebani dia, karena kita berbicara tentang Valentino, dia adalah seorang juara dan ini adalah dunianya," kata dia.

Sofia mengatakan, meski dia masih cemas Rossi balapan mobil tapi setidaknya dianggap lebih aman. Sebetulnya, kata model tersebut, setelah pensiun dari MotoGP kepopuleran Rossi tidak berubah.

“Balapan di dalam mobil, adrenalin tidak pernah gagal. Dan juga dari segi perhatian media tidak ada yang berubah," kata Sofia.

“Tentu saja, ini adalah kejuaraan yang kurang populer dibanding MotoGP, tapi orang-orang mengikutinya dan akan melakukannya bahkan jika dia bermain kelereng,” ungkapnya.

Saat ini kata Sofia, dia dan anaknya Giulietta menjadi penyemangat Rossi saat balapan roda empat.

“Valentino dan saya berada di Barcelona, Spanyol, untuk kejuaraan mobil dan untuk pertama kalinya juga ada Giulietta,” kata Sofia yang pernah jadi umbrella girl sebelum jadi pacar Rossi.

“Itulah yang saya impikan: berada di sana bersama. Saya selalu menjadi hadiah pendamping dan akhirnya dia ada di sana untuk menghibur ayahnya," ujar Sofia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/30/114200215/sudah-punya-anak-kekasih-dukung-rossi-balapan-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke