Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BMW Siap Luncurkan Sedan Listrik Premium i7 pada 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan tiga model mobil listrik di 2022. Melihat respons yang positif dari konsumen, tahun depan sedan listrik premium i7 juga akan dipasarkan di Indonesia.

Tahun ini, BMW Group Indonesia sudah meluncurkan i4, iX, dan MINI Electric. Ketiga model tersebut diklaim mencatatkan penjualan yang baik.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, pihaknya fokus untuk meluncurkan rangkaian kendaraan elektrik terbaru dari BMW dan MINI pada tahun ini.

"Kami sangat yakin bahwa kendaraan yang inovatif ini akan ciptakan tolok ukur baru di segmen kendaraan listrik premium,” ujar Ramesh dalam keterangan resminya.

“Melihat respons yang sangat luar biasa terhadap varian kendaraan full listrik dari BMW dan MINI, tahun depan kami akan luncurkan kendaraan listrik paling mewah dari BMW, yaitu BMW i7," kata Ramesh.

Ramesh menambahkan, dengan BMW i7, produsen kendaraan premium paling sukses di dunia ini menciptakan cara berwawasan ke depan untuk menikmati kenikmatan berkendara, kenyamanan jarak jauh yang tak tertandingi, dan pengalaman digital paling inovatif.

Pada ajang otomotif terbesar tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, BMW Indonesia mencetak rekor baru dengan total 1.213 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang terdiri dari 1.103 unit BMW dan 110 unit MINI.

BMW mengeklaim bahwa i4, iX, dan MINI Electric sebagai model paling favorit dengan total SPK lebih dari 25 persen.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/09/162100915/bmw-siap-luncurkan-sedan-listrik-premium-i7-pada-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke