Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BMW Luncurkan Seri 3 Terbaru, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia meluncurkan dua model terbaru dari sedan andalannya yakni The 3 Series. Versi penyegaran dari BMW Seri 3 ini diluncurkan di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2022).

Ada dua varian yang ditawarkan yakni BMW 330i M Sport Pro dan 320i.

"Menjelang akhir tahun 2022, BMW Exhibition kembali hadir di Plaza Senayan untuk hadirkan rangkaian kendaraan terbaru dan penawaran menarik untuk para penggemar BMW. Pada kesempatan ini, BMW Indonesia luncurkan kendaraan yang sangat spesial untuk perjalanan brand BMW, yaitu The Ultimate Sports Sedan, BMW Seri 3,” ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, Jumat (2/12/2022).

Kedua mobil ini hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display.

Kedua mobil ini sudah dilengkapi dengan sport package M. Untuk 330i sudah dibekali dengan M rear spoiler, M Aerodynamics package, M Sport package pro, M high-glass Shadow Line with extended contents, pelek 19 inci M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Runflat tyres, Locking wheel bolts.

Sementara untuk 320i dibekali dengan M Sport package, M high-gloss Shadow Line, 18 inci M light alloy wheels Double-spoke style 848 M Bicolour, Locking wheel bolts, Runflat tyres.

Secara tampilan, baik BMW 330i dan 320i tak memiliki perbedaan yang terlalu mencolok. Keduanya dilengkapi dengan desain yang lebih modern dan atraktif.

Hal ini terlihat dengan tampilan lampu yang lebih pipih, dengan desain L shape yang sudah menggunakan fitur adaptive LED berwarna biru.

Pada bagian grill masih mengusung desain khas BMW yakni double kidney grill namun lebih modern dengan desain yang lebih elegan.

Kemudian pada bagian bawah grill terdapat air intake L shape berbentuk vertikal yang membuat tampilan mobil ini lebih menarik.

Di bagian samping, lekukan garis tajam sepanjang bodi membuat tampilannya semakin agresif. Hanya saja 320i menggunakan ukuran pelek yang lebih kecil dibanding 330i.

Pada belakang, perubahan BMW Seri 3 terbaru ini agak minim. Di mana lampu rem dibuat lebih tipis dibandingkan dengan model sebelumnya. Kemudian untuk 330i sudah dilemgkapi dengan ducktail yang membuat tampilannya semakin sporty.

Bicara soal harga BMW 330i M Sport Pro ditawarkan dengan harga Rp 1.027.000.000 off the road, sementara untuk BMW 320i M Sport dibanderol Rp. 927.000.000 off the road.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/02/154100115/bmw-luncurkan-seri-3-terbaru-harga-mulai-rp-900-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke