Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Sabet Empat Penghargaan GridOto Award 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi berhasil membawa pulang beberapa penghargaan dari GridOto Award 2022. Empat penghargaan diraih langsung melalui ketiga model andalannya.

Model small MPV Mitsubishi yang dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia, yakni Xpander, kembali didapuk sebagai merek mobil terbaik dalam kategori “Best Resale Value” atau nilai jual kembali terbaik, pada kategori Small MPV.

Penghargaan ini berhasil dipertahankan, setelah tahun sebelumnya Xpander juga mendapat penghargaan dari ajang yang sama di tahun 2020 dan 2021.

Selain Xpander, model Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia lainnya, yakni New Xpander Cross CVT, juga mendapatkan penghargaan.

Varian tertinggi dari model Xpander ini mendapat penghargaan "Best Total Cost of Ownership", dalam kategori Small MPV Crossover.

Tak ketinggalan Triton juga mendapatkan penghargaan pada ajang yang sama. Bahkan, model ini mendapat dua penghargaan sekaligus, yakni "Best of Double Cabin" dan "Best Resale Value" dalam kategori Double Cabin.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan, resale value masih merupakan hal yang sangat penting bagi para pengguna otomotif di Indonesia sebagai sebuah bukti kepercayaan terhadap kualitas yang dimiliki produk maupun brand yang dapat diandalkan.

"Awards ini kembali membuktikan bahwa model Mitsubishi Motors tidak hanya unggul dari sisi produk, namun juga dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dari sisi purna jual dengan biaya kepemilikan terbaik yang memudahkan, serta harga jual kembali yang sangat baik, sehingga mampu menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan untuk menjadi teman untuk beragam aktifitas dan petualangan dalam hidup," ujar Nakamura, dalam keterangan resminya.

"MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan setia serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors, baik dari segi produk, layanan purna-jual serta pengalaman terbaik agar semakin mudah dan dekat dengan konsumen,” kata Nakamura.

Dalam memberikan penghargaan kepada model Mitsubishi Motors tim redaksi Gridoto memiliki pertimbangan dan penilaian khusus untuk tiap kategorinya.

"Pilihan Mitsubishi TRITON sebagai ‘Best Double Cabin’ juga ‘Best Resale Value’, New XPANDER CROSS CVT dengan ‘Best Total Cost of Ownership’, XPANDER dengan ’Best Resale Value’, tidak hanya menggambarkan kesuksesan Mitsubishi Motors dengan varian barunya. Tetap penerimaan masyarakat Indonesia sehingga aftersales dan harga resale valuenya kokoh. Apalagi ditunjang value for money dari sisi total cost of ownership layanan aftersales, membuat keyakinan pemilik bertambah kuat,” ujar Billy Riestianto, Editor in Chief Gridoto.com.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/28/164701115/mitsubishi-sabet-empat-penghargaan-gridoto-award-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke