Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Address 125 Meluncur, Sekali Full Tank Bisa Tempuh 270 Km

JAKARTA, KOMPAS.com – Suzuki telah meluncurkan skutik Address 125 terbaru. Motor ini mendapat ubahan yang cukup masih dari model sebelumnya. Seperti diketahui, skutik ini telah mengalami pengembangan sebagai model global.

Dilansir dari Response (28/11/2022), kehadiran model baru Address 125 mengikuti revisi peraturan emisi domestik dan standar keselamatan untuk Jepang.

Secara basis, Address 125 dikembangkan melalui konsep "The Classic Commuter" dan konsep desain "Timeless and Sophisticated".

Model baru ini terlahir kembali sebagai skutik berstandar universal dan memiliki kualitas tinggi yang menyatu dengan perkotaan.

Di atas kertas, skutik ini dibekali mesin 125 cc silinder tunggal SOHC 4 tak berpendingin udara dengan output maksimum 6,4 kW atau setara 8,5 Tk pada 6.750 rpm.

Selain menawarkan performa yang baik, motor ini juga diklaim punya konsumsi bahan bakar irit sebesar 53,8 km per liter.

Dengan tangki bahan bakar berkapasitas 5,0 liter, motor ini dapat berjalan hampir 270 Km dengan tangki penuh.

Beranjak ke bagian fitur, motor ini hadir dengan soket USB sebagai standar yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone.

Kemudian terdapat rak bagian dalam yang bisa menyimpan botol plastik, dan pengait yang bisa digunakan untuk menggantung tas dan maupun barang belanja.

Address 125 hadir dalam empat variasi warna: Dark Greenish Blue Metallic, Matte Bordeaux Red Metallic, Pearl Mirage White, dan Matte Black Metallic.

Motor ini dibanderol sekitar 273.900 yen atau setara Rp 31 jutaan, dan penjualan sudah dimulai pada 18 Oktober 2022.

"Kami percaya bahwa model ini lebih mudah diterima dalam hal desain daripada sebelumnya,” ujar Chief Engineer Hidefumi Morii.

“Dan kami percaya bahwa ini akan menjadi model yang dapat memperluas basis lebih lanjut, jadi tanpa memandang usia atau jenis kelamin, fungsi ini dan silakan nikmati kinerjanya, " kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/28/152356415/suzuki-address-125-meluncur-sekali-full-tank-bisa-tempuh-270-km

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke