Salin Artikel

Helm Unik Motif Peci, Tabung Gas sampai Granat di Tumplek Blek 2022

Salah satunya ialah helm custom yang tampilannya berbeda dengan mayoritas helm yang ada, sebab bentuknya beragam, menyerupai bentuk tabung gas LPG 3 kg, orang memakai peci, teko air minum, hingga grabat tangan.

Muhammad Mizataufik, sang penjaga stand Iphank Popo Helm mengatakan, helm-helm unik itu merupakan bikinan sendiri. Prosesnya ialah helm biasa yang ada dipasaran kemudian dimodifikasi menggunakan resin.

"Ini basisnya helm biasa terus dicustom pakai resin. Ini idenya om saya, om saya yang buat. Inginnya ialah agar orang tersenyum di jalan saat melihat helm-helm seperti ini," kata Miza panggilannya, kepada Kompas.com, Sabtu (3/9/2022).

Miza mengatakan khusus selama Tumplek Blek berlangsung harga diskon antara Rp 250.000 - Rp 300.000. Kalau di luar itu harga standar Rp 300.000 - Rp 400.000.

"Beli online juga bisa. Ini basis helmnya XYZ," kata Miza.

Miza mengatakan, meski bentuk alias eksteior helm-helm custom ini tidak biasa soal fungsi tidak berubah. Klaim Miza kekuatan helm tetap sama seperti bawaan pabrik, apalagi helm yang digunakan sudah SNI.

"Tetap safety, sebab basis helmnya sudah SNI, jadi ini hanya penambahan aksesoris. Alhamdulillah dari pagi (acara dibuka) udah ramai dan banyak yang melihat-lihat," kata Miza.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/04/102100515/helm-unik-motif-peci-tabung-gas-sampai-granat-di-tumplek-blek-2022-

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.