Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyundai Creta Diajak Touring Para Loyalis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas otomotif Creata Society Nusantara (CRESNA) sukses mengadakan touring perdana dengan tujuan Kuningan, Jawa Barat, pada Sabtu (27/8/2022).

Mengusung tema CRESNA on Tour, acara ini diikuti oleh 40 kendaraan pemilik Hyundai Creta dari seluruh Indonesia. Dengan mayoritas peserta touring berasal dari wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogja dan Jawa Timur.

Eko Sudibjo, Cr-0001, ketua umum CRESNA mengatakan, event ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar member, serta menjadi ajang untuk menguji kemampuan dari kendaraan Hyundai Creta masing-masing peserta untuk digunakan touring jarak menengah.

“Alhamdulillah, CRESNA telah sukses mengadakan Touring perdana yang diharapkan mampu meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi antar member CRESNA, juga sebagai ajang mencoba kenyamanan dan kehandalan Hyundai Creta untuk dipakai dalam perjalanan dengan jarak lumayan jauh,” ucap Eko, Rabu (31/8/2022).

Selain itu, Eko melanjutkan, kegiatan ini juga sebagai sebuah rasa syukur bahwa CRESNA dalam waktu relatif singkat yaitu 4 bulan sudah berkembang dengan sangat pesat dan berhasil mengumpulkan anggota aktif lebih dari 200 member dari seluruh Indonesia.

Dalam rangkaian acara turing ini, CRESNA juga mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan dan santunan untuk anak-anak kurang beruntung yang berasal dari panti asuhan di sekitar lokasi tujuan touring.

“Semoga kedepannya member CRESNA semakin besar, kompak, guyub, dan seru,” ucap Eko.

Sebagai informasi, acara turing perdana CRESNA dengan tujuan Kuningan, Jawa Barat ini diikuti oleh anggota yang berasal dari seluruh wilayah, dengan mengambil titik kumpul awal di Rest Area 102 Tol Cipali untuk peserta yang berasal dari wilayah Barat dan Rest Area 456 bagi peserta touring yang berasal dari Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Selanjutnya, peserta konvoi berkendara menuju tujuan akhir yang mengambil lokasi di Grage Sangkan Resort & Spa Kuningan. Adapun beberapa rangkaian acara dari turing tersebut mulai dari gathering, fun games, hingga acara puncaknya yaitu gala dinner.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/31/195100615/hyundai-creta-diajak-touring-para-loyalis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke