Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Malam Ini Ada Buka Tutup Lajur di Tol Dalam Kota, Catat Waktunya

JAKARTA, KOMPAS.com – Kawasan Jalan MT Haryono dari arah Tebet ke Cawang belakangan ini sering mengalami kemacetan, imbas dari pekerjaan revitalisasi Halte Transjakarta Cikoko Stasiun Cawang.

Dampak dari pekerjaan revitalisasi halte Transjakarta ini bakal berdampak kepada pengguna jalan tol.

Jasa Marga pun mulai melakukan antisipasi pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan, tepatnya di KM 02+200 Ruas Tol Dalam Kota arah Halim.

Pgs. General Manager Representative Office 2 JMT Citra Maharani, mengatakan, dampak revitalisasi halte Transjakarta dibutuhkan adanya relokasi rambu petunjuk jurusan Exit Tol Cawang.

“Pekerjaan relokasi rambu tersebut akan dilaksanakan tanggal 20 Agustus 2022 Pukul 22.00 WIB s.d 21 Agustus 2022 Pukul 04.00 WIB,” ujar Citra, dalam keterangan tertulis (19/8/2022).

Guna mendukung pelaksanaan pekerjaan tersebut, atas diskresi Kepolisian akan dilakukan pengaturan dan rekayasa lalu lintas.

Pengaturan yang dilakukan berupa sistem buka tutup lajur lalu lintas secara situasional pada lokasi pekerjaan, untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Hubungi one Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 jika membutuhkan informasi dan bantuan di jalan tol," kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/20/072200515/malam-ini-ada-buka-tutup-lajur-di-tol-dalam-kota-catat-waktunya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke