Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siap-siap, Hyundai Palisade Facelift Meluncur Sebentar Lagi

“Peluncuran New Hyundai Palisade. Hyundai Motors Indonesia mengundang rekan-rekan media untuk hadir dan menyaksikan langsung peluncuran New Hyundai Palisade yang akan diselenggarakan pada Kamis 28 Juli 2022,” tulis undangan tersebut.

Sebelumnya, Hyundai Palisade terbaru sempat tertangkap kamera sedang diangkut oleh truk di Indonesia.

Dikutip dari Motor1.com, secara desain perubahannya cukup jelas. Bagian depan sport utility vehicle (SUV) ini dibuat lebih mengotak. Desain grill menggunakan konsep yang sama seperti Creta dan Tucson.

Sementara bagian daytime running light (DRL), masih mempertahankan desain vertikal khas Palisade. Posisi lampu depan juga masih sama, berada di bawah bumper.

Selain di depan, ubahan di samping ada belakang nampak minimalis, tidak banyak.

Sedangkan untuk bagian interiornya, Palisade facelift ini memiliki desain yang lebih modern. Kisi-kisi AC dibuat memanjang dan lebih minimalis, tapi tetap terlihat elegan. Desain setir juga berubah, seperti model Hyundai terbaru lainnya.

Hyundai Palisade facelift juga digadang akan mendapatkan fitur baru, di antaranya kamera 360 derajat, MID full TFT, motif pelek baru dan ukurannya 20 inci, model jok baru dan Hyundai Smart Sense.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai sektor mesin. Apakah menggunakan mesin baru dengan peningkatan tenaga atau tetap mempertahankan mesin lama. Kita tunggu saja.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/26/184100015/siap-siap-hyundai-palisade-facelift-meluncur-sebentar-lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke