Salin Artikel

Sambut Calon Konsumen, Aprilia SR-GT 200 Mulai Dikirim ke Diler

JAKARTA, KOMPAS.com - Aprilia resmi terjun ke segmen skutik bongsor dengan meluncurkan Aprilia SR-GT 200 di Indonesia. Motor bergaya sporty adventure ini akan melawan Yamaha XMax dan Honda Forza.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, mengatakan, usai peluncuran motor langsung didistribusikan ke dealer Piaggio Motoplex yang menjual empat merek motor yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

"Setelah peluncuran ini unitnya akan didistribusikan ke dealer," ungkap Marco di peluncuran Aprilia SR-GT 200, di Jakarta, Sabtu (16/7/2022).

Aprilia SR-GT 200 pertama kali diperkenalkan di Indonesia di MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Maret lalu. Adapun di level global motor ini meluncur di EICMA 2021.

SR-GT 200 merupakan model keenam Aprilia di Indonesia. Motor yang pertama kali meluncur global di EICMA 2021 tersebut melengkapi RS4 RF, RS4 RR, Shiver 900, RS 660 dan Tuono 660.

Marco mengatakan, motor ini cocok untuk berbagai medan jalan, baik aspal, beton, jalan berbatu, hingga jalur tanah.

"Setiap brand Aprilia selalu berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergensi di Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan SR GT 200," kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/16/152200915/sambut-calon-konsumen-aprilia-sr-gt-200-mulai-dikirim-ke-diler

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.