Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Hyundai Stargazer, Ada Varian 6 Penumpang dan Cruise Control

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran mobil Hyundai di segmen MPV yakni Starfazer akan segera hadir di Indonesia. Kabar beredar, Stargazer akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2022 Agustus nanti.

Stargazer bisa dibilang langsung terjun ke segmen yang cukup ramai. Sebut saja Toyota Avanza dan Veloz, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga Mild Hybrid, dan Daihatsu Xenia akan menjadi lawan yang berat.

Oleh karena itu, Stargazer hadir dengan membawa beberapa senjata. Bocoran yang redaksi dapatkan, mobil MPV Hyundai yang akan diproduksi di Indonesia ini membawa beberapa fitur.

"Stargazer akan ada varian 6 seat (captain seat) dan 7 seat. Punya fitur Bluelink dan mesin 1.500 cc sama dengan Creta, serta MID full TFT," ucap tenaga penjual Hyundai di Jakarta Selatan kepada Kompas.com, Senin (11/7/2022).

Selain itu, fitur cruise control juga akan tersemat di Hyundai Stargazer. Saat ini baru ada dua mobil yang memiliki fitur tersebut di segmen MPV, yakni Xpander dan Ertiga Mild Hybrid.

"Dia ada cruise control tapi Hyundai Smartsense-nya belum," kata dia.

Kabar lainnya, Stargazer akan punya mode berkendara sebanyak empat pilihan. Kemudian di bagian kabin juga tersedia tempat untuk wireless charging smart phone.

Untuk harganya, Hyundai Stargazer diperkirakan dijual dalam rentang harga Rp 250 juta sampai Rp 330 jutaan.

“Estimasi Rp 250 juta sampai Rp 330 jutaan. Untuk variannya ada Trend, Style dan Prime. Sudah ada bluelink juga seperti Creta,” ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/12/080200315/bocoran-hyundai-stargazer-ada-varian-6-penumpang-dan-cruise-control

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke