Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Toyota Fokus ke Ajang Balap, Ikut Berbagai Event Nasional

BOGOR, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai menunjukkan keseriusannya untuk meramaikan aktivitas balap Tanah Air. Setelah rutin ramaikan balap touring dan slalom, ke depan pabrikan ini juga siap ikut berbagai event nasional lainnya.

“Yang pasti kalau yang sudah rutin kan ISSOM ya, memang kita lihat tren ISSOM makin menarik. Tapi ke depan, kami lihat bukan cuma ISSOM,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM di Sirkuit Sentul (3/7/2022).

“Reli kan kami juga ikut. Baik yang menggunakan Yaris atau Fortuner. Terus slalom juga menarik. Jadi kami ingin sebenarnya grass root balapan,” kata dia.

Anton mengatakan, melalui Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) pihaknya akan mendukung sejumlah talenta balap Tanah Air.

“Jadi gimana membina tidak hanya masalah branding atau promosi, kerja sama bahkan bukan cuma sama tim GR Indonesia, tapi ke depan juga ada tim-tim lain," tutur Anton.

Jadi ekosistem balapan di Indonesia itu yang ingin kami bangun, sambil pastinya brand dari Toyota,” ucap dia.

Bahkan ke depan, aktivitas yang erat kaitannya dengan motorsport bakal lebih diperluas lagi, dengan cara membangun komunitas balap

“Ke depan kami juga akan mulai membangun komunitas Gazoo Racing di Indonesia. Tujuan utamanya adalah agar keseruan dari GR ini tidak hanya terbatas untuk automotive enthusiast, tapi juga dapat dinikmati oleh semua orang,” kata Anton.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/04/170100415/toyota-fokus-ke-ajang-balap-ikut-berbagai-event-nasional

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke