Salin Artikel

Topcoat Buka Workshop di Lampung, Diskon Rp 2 Juta Coating Mobil

LAMPUNG, KOMPAS.com - Brand coating bodi dan cat mobil, Topcoat memberikan diskon hingga Rp 2 juta untuk coating andalan Sapphire Serum.

Promo ini diberikan sebagai servis pelanggan dalam grand launching cabang Topcoat di Lampung.

CEO Topcoat Lampung Revo Avi Salendra mengatakan potongan harga ini diberikan selama masa promo hingga akhir Juni 2022.

"Kita berikan potongan harga sebesar Rp 2 juta untuk coating Sapphire Serum, dan berlaku untuk semua tipe mobil," kata Revo usai grand launching, Minggu (19/6/2022).

Potongan harga di gerai Topcoat Lampung yang berada di Jalan Pulau Damar, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung ini mencapai 50 persen dibandingkan harga normal.

Menurut Revo, harga normal coating dengan teknologi terkini itu mencapai Rp 5 juta - Rp 7 juta.

"Teknologi coating di sini sudah memiliki sertifikasi resmi dari laboratorium internasional di Taiwan, jadi konsumen tidak perlu khawatir," kata Revo.

Terkait durasi pengerjaan coating sapphire serum, Revo mengatakan tergantung jenis mobil. Bila kondisi cat mobil masih bagus durasi pengerjaan sehari. Sedangkan kondisi cat mobil kusam pengerjaan dua sampai tiga hari.

Lebih lanjut disampaikannya, perawatan coating sapphire serum di Topcoat Cabang Lampung sudah termasuk detailing eksterior dan interior velg, ban, engine, dashboard dan jok.

"Mobil baru perlu dicoating atau gak? Justru sangat disarankan supaya bodi dan cat mobil tidak tergores," kata Revo.

Sementara itu, Presiden Direktur Topcoat Indonesia (Makko Grup) Christoper Sebastian yang juga hadir dalam grand launching itu mengatakan, perbedaan coating pihaknya layanan coating lainnya adalah bahan cairan digunakan. 

"Selama ini bengkel coating lainnya gunakan bahan ceramic. Kami (sapphire) gunakan bahan satu tingkat di atas ceramic," kata Christopher.

Terkait perbandingan harga coating sapphire serum dan ceramic quartz Christoper menjelaskan, kualitas tinggi bukan berarti harga mahal.

"Kami kisaran 5 sampai 6 juta (sappire) coating ceramic ada yang 10 juta. Sapphire lebih kilap lebih bagus lebih awet. Namanya coating mobil dipake terjadi oksidasi karena hujan panas jamur, Sappire ini ketahanannya lebih bagus dari ceramic," kata Christopher.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/20/152322215/topcoat-buka-workshop-di-lampung-diskon-rp-2-juta-coating-mobil

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.